Sabtu, 23 Februari 2013

Diri Saya (bagian 1)


Well, sepertinya harus mulai dari bio saya dulu yaa..
Nama saya RADEN MAS AFIF HANDRI NABAWI (kinda odd aight?)
By the way, u can call me afif or ais (well some of my pals call me Apep, Apip, RM, even "Pipe' " or "Gitar" )
Rumah saya di jalan kenanga raya no. 50 a, pasar 6.
Saya punya 4 orang dalam keluarga saya, ayah, bunda sama adek cowok saya namanya RM Naufal Rahadian Rahman.
Sayalahir di medan 10 januari 1994, kinda nice date 4 me.. 

Lanjut, saya sekolah dI SD SEI PETANI, SMPN 1 MEDAN. SMA di SMA SWASTA HARAPAN 1 MEDAN nah sekarang saya berkuliah di UNIVERSITAS SUMATERA UTARA FAKULTAS PSIKOLOGI. For me it's a nice college, it's beyond all the question.

minat saya di musik sama bahasa inggris.
Kenapa? simple, saya suka musik karna dari sd saya sudah masuk kelompok musik, di smp saya jadi gitaris dan aktif di band saya. sekarang masih jadi anggota band, dan saya main gitar elektrik di kelompok musik harsa "ANSAMBLE". Saya bner2 suka main gitar sama piano. buat saya itu mirip obat stress selain shalat dan ngaji tentunya. saya suka jazz rock, dll, (check my profile) 
intinya: saya gak bakal bisa lari dari yang namanya bermusik.

Next, knapa saya suka bahasa inggris? tidak tahu tapi dari smp saya bisa nonjol dalam bahasa inggris terutama vocab dan conversation. makin suka ma b. inggris. apalagi saya jadi anggota tetap "english debate" di english club harsa.. which is kinda motivate myself to do amazing things in english. (alhamdulillah sampai sekarang masih berlanjut sampai event se-asia. pengalaman yang luar biasa)
*to be continued  (halah kayak sinetron)

0 komentar:

Posting Komentar