Sabtu, 23 Februari 2013

Diri Saya (bagian 2)

Oke di smpn 1, saya masuk di 9i.. di sma harapan waktu kelas 10 di XG, di kelas 11 masuk 11 ipa 1 (quite a strain 4 me.. -____-")
alhamdulillah, 9i, XG, 11 ipa 1, bener2 KOMPAK. 
kami ga ada yg slack atau brantem gitu.. lucu2an banyak ekstrim2 malah. bnyk temen2 saya yang super baik disitu. ntar saya ceritain kawan2 deket saya, but probably not in this post, sorry...

Move on, kalo ciri fisik saya... tinggi saya skitar 175an, kulit sawo matang (ekstra jerawat, kondisional) kyknya gak usah susah2 liat saja di fotonya. or check my facebook in other words.

hobby, yup i can't deny that music is my absolute hobby. saya suka main musik, dan selalu cinta sama dunia musik. tapi yah selain musik saya juga suka baca. trutama baca tntng hal-hal yang berbau musik, atau yang berbau psikologis orang lain, atau tentang fakta2 dunia. komik atau majalah saya juga suka untuk hiburan. tapi kalo novel saya ga sanggup bacanya...

here comes the sports thing! ya, saya suka olahraga, terlepas dari mungkin saya ga terlalu freak ama olahraga, tapi saya slalu ikutin berita2 olahraga apalagi sepak bola ama basket. biasanya saya gak tentu seminggu brapa kali olahraga, yang pasti saya suka basket, tenis meja, futsal.
kenapa basket? dulu saya suka olahraga tangan, saya pernah masuk klub basket waktu kelas 1 smp, tapi ga terlalu aktif karena pas saat itu lagi bner2 sick ama yang namanya ngeband. jadi yah ga fokus ke basket lagi. 
kenapa tenis meja? once again, simple, ayah saya yang bener2 staring sama tenis meja, trus saya terakhir ikutan main tenis meja n ternyata suka. karna main tenis meja ga butuh power keras tapi pake feeling (asik)
kenapa futsal? ini mah karena lagi menjamur, terutama jaman gini, kawan2-kawanbanyak yang ngajak main futsal, terakhir jadi asik sendiri. tpi saya ga expert kali di futsal, paling jadi back, naik jabatannya paling ke tengah.. tapi futsal itu seru buat ngolah badan.
love u sports!

yep this is my fav one.. music.
nah saya bner2 freak sama yang namanya musik. dari kecil juga dah kepincut. (dulu waktu kecil sering denger nenek main piano.. bner2 original.. )
selera musik saya? yah dari dulu ampe sekarang saya suka ma rock, heavy metal gitu juga suka. (from junior high school, if u want to know it precisely) 
trus mulai suka ma yang namanya progressive metal, instrumental. nah dream theater tuh rajanya.. ga semua orang bisa main progressive karna butuh skill di atas rata2. dan biasanya unsur2nya rada rumit (malah kadang kalo dah outside kali cenderung ga wajar) tapi layak di denger. 
 nah pas sma ini saya bener2 addicted sama yang namanya jazz, ga lain dan ga bukan jazz rock. alasannya, anak2 harapan rata2 suka jazz atau blues, sedangkan latar saya dari smp dah rock (kalo dari style gitar mainnya cenederung speed out). makanya, saya yang dulunya bner2 ga ada light atau clue tntng jazz, gara2 ikut medan guitar jam jadi dapet ide buat ciri khas, masukin unsur speed di rock ke jazz, nah itu yang di namain jazz rock sejak tahun 1980. saya di kejutin ma alur2 gitar dari jazz rock. speed but playin outside! mereka main cepat tapi melodinya "belok" gitu (bisa dibilang ga sesuai di nada2 yang biasa). gile, remarkable! saya lagi berusaha buat melodi2 yang gitu, speed udah dapet, jadi tinggal temuin feel "melodi belok" itu. so wish me luck, i'm so passionate to nail those things!

btw, kalo artis indonesia, saya suka: j-rock, barry likumahua, drive, gigi, andra n the backbone.
kalo artis luar, banyak. tapi yang paling cool: dream theater (forever!), allan holdsworth, avenged sevenfold, evanescence, G3, banyak lagi. bahkan solo2 gitar john petrucci, steve vai, al di meola, greg howe, tony macalpine tu bner2 lengket ma saya (agak berat ya musiknya?)

well, sepertinya harus..
(to be continued)

0 komentar:

Posting Komentar