Sabtu, 23 Februari 2013

Diri Saya (bagian 3)

Yup balik lagi ke judul semula.. kita lanjutin ya, 
here it is, the last part of my bio!


Yah, tadi sudah bahas masalah musik.. sekarang bahas gimana saya bisa ujung2nya main gitar ama piano..

Nah kalo gitar, dari smp kelas satu saya sudah tertarik. ayah saya dulu main musik keroncong (hardcore!) pake gitar.. liatnya asik soalnya bunyi senar terasa halus (dibanding seruling, harmonika, yang sebenarnya saya kuasai tapi progresinya sangat simpel). Saya selalu terbayang gimana rasanya bisa jadi musisi besar (amiiin). singkat cerita, saya masuk di band pas smp. Believe or not, saya dulu pertama kali pemain bass (yaa brarti dengan kata lain sayajuga bisa main bass, lagi pula rata2 pemain gitar pasti bisa main bass) 
tapi ayah saya bilang lebih bagus main gitar. saya coba2 main gitar, pertamanya frustasi. tapi setelah diajarin juga, ternyata main gitar itu asik. dari situ saya mulai tertarik main gitar.
gee, pas smp, saya aktif di band kan, sebagai gitaris. di situ saya mulai kenal orang banyak, banyak belajar tentang gitar, sampai sekarang. itu semua rasanya ngalir saja. bagi saya, ilmu gitar itu gak ada habisnya, trus bisa langsung dipakai. apalagi ilmu musik. (i'm not crapping my self)
jadilah ampe sekarang saya ga bakal nyerah ama yang namanya musik, apalagi gitar.

Trus gimana sama piano? nah kalo ini agak lain, once again, i'm not braggin, saya belajar piano sendiri. saya mulai penasaran ma piano sejak libur smp yang lulus2an sma itu. katanya, asas main gitar ama piano itu sama, ya udah saya cocok2in aja ma gitar. eh alhamdulillah hasilnya saya bisa main piano. hanya masi susah dalam pembagian konsentrasi. tapi pasti bisa.

Lanjut dah, makanan favorit saya kentang goreng ama permen karet,
minuman favorit saya teh dan jus semangka.. (crap..)
tapi yaa kalo masalah makanan saya termasuk pemilih, karna saya gak bisa makan yang benyek2 (baca: terlalu lembek) atau pedas. makan rendang aja terkadang saya sudah kepedesan.

Perjalanan saya ke kampus USU tercinta ternyata di atur Tuhan melalui jalur undangan (Alhamdulillah). psikologi USU sebagai pilihan pertama ternyata diterima dan pada akhirnya saya sangat menyukai dunia psikologi. prospek jelas, fleksibel, everything i can dream of pokoknya.
Saya selalu senang ketika masuk kuliah psikologi, dosen yang bervariasi, teman yang beragam dan sangat ramah.. benar-benar keluarga yang klop.
euforia belajarnya juga sangat baik..
namun, semuanya berubah ketika saya ditimpa oleh banyak kegiatan.
coba cek beberapa kegiatan yang saya ikuti:
1. Forum Mahasiswa Islam Psikologi
2. USU Society for Debating
3. Medan Guitar Jam
4. Psychestra Harmony
5. Youth Jazz Community
6. Soul Fusion (Band)
7. Kita FC Futsal

beneran sulit untuk saya mengatur waktu (ditambah lagi saya komting angkatan, dan walaupun itu merupakan tanggung jawab yang berat, saya sangat bersyukur punya banyak teman yang membantu saya. mereka benar-benar the best of all. alhamdulillah..) tapi coba deh cek beberapa prestasi dan pengalamalain yang pernah saya capai dan lalui

-juara 2 speech SMA kotamadya medan
-juara 3 lomba debat SMA seprovinsi
-juara 1 lomba band SMA 2010, 2011
-juara 1 lomba musik SUPERBOX 2010
-peringkat 19 gitaris solo sekota Medan GUITAR FOR FUN
-juara 3 festival band Axis
-Juara umum festival musik lp3i
-juara 3 lomba debat USUEDC
-juara 1 lomba debat se sumatera SOVED 2012
-partisipan dalam lomba debat nasional IVED 2012
-peringkat 37 dari 87 tim dan peringkat 10 novice team dari 56 tim dalam lomba debat Se-Asia ASIAN ENGLISH OLYMPICS

Untuk pekerjaan? saya instruktur di Harapan English Club, bagian debating. dan saya juga main di band Jazz yang biasanya bermain di Amaliun Foodcourt tapi juga terkadang ke tempat-tempat yang berbeda mengikuti youth jazz community. 

Alhamdulillah, begitu banyak pengalaman yang telah dilalui, rasanya menjaga perasaan orang lain dan terus memadatkan waktu masih bisa diimplementasikan dalam hidup saya.

Semoga semuanya lancar-lancar saja~


well apalagi ya? saya benar-benar ingin ke New York.. 
Tapi sekarang saya biasa hang out di kampus, studio, di rumah, gramedia, atau ngumpul2 ma kawan2 di mana aja.
Call me if u wanna meet me.

Yang pasti saya cuma pingin bahagia di dunia maupun di akhirat. (semua juga mau..)


yap that's all for my bios..
check out my notes ahead, would be coming soon!


see ya in the next notes,
enjoy ur life!

0 komentar:

Posting Komentar